Sabtu, 07 Juli 2007

info alamat pemberi beasiswa

No Nama lembaga Alamat
1 Dikti Komplek DEPDIKNAS Gedung E lantai 19. Jl. Jendral Sudirman Senayan Jakarta. 1002
2 Yayasan Supersemar Jl. H.R. Rasuna Said Kav 8-9 Jakarta Pusat
3 Mizan Panitia beasiswa mizan Jl. Yodkali. No. 16 Bandung 40124
4 Sampoerna Foundation Plasa Bapindo, Menara Bank Mandiri lantai 18. Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55 Jakarta 12190
5 Yayasan Orbit Kantor Pusat YAAB ORBIT, Gedung The Habibi Center Lantai I. Jl. Kemang Selatan No. 98. Jakarta
6 Epson Scholarship Program PT. Indonesia Epson Industri, EJIP Industri Part Plot 4E Lemah Abang. Bekasi. 17550
7 EXXON Mobil Exxon Mobil Scholarship, PO BOX 10014
8 President University President University Foundation, Menara Batavia lantai 25 Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 126. Jakarta
9 PT.Univeler Indonesia Graha Unilever Jl Jend. Gatot Subroto. Kav. 15 Jakarta 12930
10 German Industry Scholarship for Indonesia Kantor DAAD Jakarta Jl. Jend. Sudirman Kav. 61-62 Gedung Summitmas I lantai 19 Jakarta
11 PT. Indofood Sukses Makmur Pimpinan PT Indofood Sukses Makmur Tbk, C/q. Divisi. Publik Relation. Gedung Ariobimo Sentral. Lt. 10. Jl. H.R Rasuna Said X-2 Kav. 3. Jakarta. 12950
12 Bandung Institut for Studies (BIQS) Jl. Anggrek. No. 17. Bandung 40113
13 Singapore Air Line Gedung Inke Maris dan Associates PRC Jl.KH. Abdullah Syafi’I No.28. Jakarta Selatan 12840
14 Yayasan Bina Insan Cita Jl. Prof Lafran Pane Suqutamu, Sukma Jaya Bakti Jaya Depok Jakarta
15 Dompet dhuafa Republika
16 Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid Www. dpu-online.com
Email: info@dpu-online.com
jl. Gegerkalong Girang. No. 33. Bandung 40153
Tlp. (022) 2014374-2010123

2 komentar:

Bill Romdon mengatakan...

Pemberian beasiswa, biasanya disertai oleh syarat2 tertentu yg justru tidak dapat dipenuhi oleh sipemohon yg notabeni bersal dari golongan masyarakat kurang mampu.melalui forum ini saya adalah salah satu yg berminat untuk memperoleh beasiswa, guna kelanjutan study saya. Orang tua saya hanya berpenghasilan pas-pasan. Untuk itu mohon, barang kali ada dermawan yg sudi membantu saya...? terima kasih! Semoga Tuhan yg dapat membalas kebaikan anda.

fendy mengatakan...

saya masih semangat walaupun mungkin besok atau lusa saya tidak bisa melanjutkan kuliah saya karena tidak adanya biaya..
tetapi yang pasti selama masih ada kesempatan saya akan tetap semangat..
saya akan tetap semangat!!
saya akan tetap semangat!!